Perpanjangan Kontrak Icardi dengan Inter Masih Abu-Abu

| 11 Jan 2019 14:47
Perpanjangan Kontrak Icardi dengan Inter Masih Abu-Abu
Mauro Icardi (Foto: Twitter @mauroicardi)
Milan, era.id - Kapten Inter Milan Mauro Icardi menegaskan, dirinya hanya akan menandatangani kontrak baru jika ada tawaran yang benar dan konkret.

Masa depan pemain 25 tahun di Giuseppe Meazza di tengah ketidakpastian, meski kontraknya tersisa hingga 2021. Bintang Inter itu bahkan dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Manchester United setelah agen dan istrinya Wanda Nara menegaskan kesepakatan kontrak barunya jauh dari kata sepakat.

Juara La Liga Barcelona dan pemegang Ligue 1 Paris Saint-Germain juga diyakini termasuk di antara para peminat Icardi, yang menggunakan media sosial sebagai biang spekulasi tersebut.

"Saya ingin mengklarifikasi kepada semua penggemar yang membaca sejumlah media yang menulis tanpa mengetahui dan memiliki ide nyata tentang fakta, bahwa perpanjangan kontrak saya (bersama Inter) hanya akan terjadi ketika mereka mengajukan penawaran yang benar dan konkret," Icardi menulis dalam pesan yang diposting di Instagram.

 

"Hanya setelah itu kita dapat berbicara tentang pembaruan (kontrak) saya dengan kebenaran, sambil mengesampingkan kebohongan yang telah menyebar," lanjut pemain nasional Argentina. 

Icardi, yang telah mencetak sembilan gol Serie A musim ini, juga membela Nara setelah sejumlah laporan menyebutkan Inter bisa meminta Icardi untuk berganti agen.

Dia berkicau: "Dari mana frasa ini berasal? Bagaimana mungkin Gazzetta dello Sport menulis sampah ini?

 

"Lebih jauh, saya ingin menunjukkan bahwa saya sangat, sangat bahagia dan puas dengan pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini. Untuk alasan ini, akan selalu menjadi Wanda Icardi yang mengurus kepentingan saya dan kami sampai akhir karier saya."

Rekomendasi