Result Show Indonesian Idol Bertabur Bintang

| 23 Apr 2018 22:36
Result Show Indonesian Idol Bertabur Bintang
Grand Final Indonesian Idol
Jakarta, era.id - Abdul dan Maria kembali menyuguhkan penampilan terbaiknya malam ini, Senin (23/4/2018), di Ecovention Ancol. Selain mereka, panggung Indonesian Idol juga menampilkan sederet bintang dan ke-10 kontestan Indonesian Idol 2018.

Di barisan para alumni, ada Marion Jola berkolaborasi dengan RAN, Kevin dengan Via Vallen, Ghea dan Jodie berkolaborasi dengan Armada, Chandra dengan Armada, Ayu bersama Donnie Sibarani, Glen bareng Reza Artamevia, serta Mona, Joan, dan Withney yang tampil bareng Saykoji.

Nah, nantinya Abdul tampil berkolaborasi dengan Glenn Fredly membawakan lagu medley berjudul 'Kasih Putih' dan Hikayat Cinta. Sedangkan Maria berkolabirasi dengan Sandhy Sondoro menyanyikan lagu 'Tak Pernah Padam' yang di medley 'Gejolak Cinta'.

 

 

Selain itu, kedua finalis juga bakal tampil solo. Abdul akan menyanyikan lagu 'Won't Go Home Without You' miliknya Maroon5 dan Maria nantinya menyanyikan lagu berjudul 'Stand Up For Love' dari grup Destiny's Child.

Di penghujung babak ini, panggung Indonesian Idol akan mengeluarkan jawara barunya. So, siapa yang akan menyandang predikat The Next Indonesian Idol 2018, Abdul atau Maria?

Rekomendasi