Tampil di Indonesian Idol, aespa Tak Sabar Ingin Jumpa Langsung Penggemar Indonesia

Aespa (Capture Youtube) aespa di indonesian idol

ERA.id - Ada hal istimewa di panggung Indonesian Idol babak Spektakuler Show Top 8 yang berlangsung Senin malam (22/2/2021). Hal istimewa ini adalah kehadiran girl grup rookie SM Entertainment, yaitu aespa, yang menjadi bintang tamu insternasional pertama Indonesian Idol season ini.

aespa tampil dengan energik dan memukau dengan lagu debut mereka "Black Mamba". Selain berikan penampilan yang memukau, para member aespa, Karina, Winter, Giselle, dan Ningning juga mengungkapkan keinginan mereka untuk bertemu secara langsung dengan penggemar mereka di Indonesia.

"Kami sangat ingin mengunjungi Indonesia suatu hari nanti dan bertemu dengan penggemar kami di Indonesia," ucap Karina, leader dari aespa.

Para member juga mengaku bahwa mereka mengikuti acara Indonesian Idol. Giselle mengungkapkan bahwa mereka menyukai acara tersebut, meskipun mereka sama sekali tak mengerti bahasa Indonesia. 

instagram @indonesianidolid

"Ya, kamu menyukai Indonesian Idol. Meskipun kami tidak bisa mengerti bahasanya, kami suka menonton penampilan yang memukau dan suara yang indah," ucap Giselle. 

Semua member aespa mengaku mendukung semua kontestan Indonesian Idol, tetapi memiliki beberapa penampilan kontestan yang menjadi favorit mereka masing-masing.

"Kami mendukung semua kontestan, tapi kami mengingat beberapa penampilan. Saya ingat lagu "Willow" yang dinyanyikan oleh Melisa, dan "Someone You Loved" yang dinyanyikan oleh Anggi," ujar Winter.

"Saya mengingat lagu "I Don't Wanna Miss A Thing" yang dinyanyikan oleh Jemimah," lanjut Giselle.

"Dan saya mengingat lagu "Reflection" yang dibawakan oleh Rimar. Dia memiliki suara yang luar biasa dan saya sangat menyukainya," tutup Ningning.

Tag: Indonesian Idol 2020 aespa aespa di indonesian idol

Bagikan: