Ramos: Bayern Lawan yang Menyulitkan

| 26 Apr 2018 12:37
Ramos: Bayern Lawan yang Menyulitkan
Sergio Ramos (Twitter @ChampionsLeague)
Munich, era.id -  Kapten Sergio Ramos mengatakan, Real Madrid berharap bisa memenangkan laga melawan Bayern Munich dengan skor 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) malam. Tapi, ternyata FC Hollywood adalah lawan yang sulit.

Mantan pemain Sevilla menegaskan, mengalahkan The Bavarians bukanlah hal mudah, apalagi dalam laga tersebut mereka mendominasi penguasaan bola.

"Kami berharap bisa menang 3-0 tapi melawan Munich selalu sulit," kata Ramos, seperti dilansir dari Soccerway.

"Seperti itulah Liga Champions dan kami sangat menikmati keterlibatan dalam pertandingan besar. Tim menunjukkan permainan yang solid, bertahan dengan baik dan kami menyadari ini tidak mudah," lanjutnya.

Ramos juga mengatakan, Real Madrid belum lolos ke babak final dan harus tetap bermain dengan determinasi tinggi di leg kedua.

"Sekarang kami harus menyelesaikan tugas kami di Bernabeu. Kami belum mencapai apapun dan harus tetap tenang dan menunjukkan rasa hormat kepada Bayern," tandasnya.

Dalam laga di Allianz Arena, Joshua Kimmich mencetak gol lebih dulu pada menit ke-24. Namun dibalas Marcelo satu menit menjelang tutun minum dan Marco Asensio pada menit ke-57.

Rekomendasi