Klopp Peringatkan Real Madrid

| 03 May 2018 14:55
Klopp Peringatkan Real Madrid
Jurgen Klopp (Twitter @LFC)
Roma, era.id - Liverpool dipastikan lolos ke final Liga Champions yang berlangsung di Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018 dan akan bertemu Real Madrid. Pelatih Jurgen Klopp memperingatkan Los Blancos dengan mengatakan, timnya bakal bermain tanpa ampun.

The Reds telah memesan satu tempat di partai final setelah menang agregat 7-6 atas Roma meskipun kalah 2-4 di Olimpico, Rabu (2/5/2018) malam.

Namun demikian, Si Merah akan menghadapi ujian berat di Kiev karena juara bertahan dua kali Los Blancos sudah menunggu mereka.

Klopp menyadari pengalaman yang dimiliki Los Blancos, tapi dia juga yakin timnya bakal menampilkan permainan terbaiknya.

"Lolos ke final sangatlah menyenangkan. Saya melakukannya beberapa kali. Tapi memenangkannya jauh lebih menyenangkan. Kami siap," katanya, seperti dilansir dari Soccerway.

"Tidak ada yang lebih berpengalaman di kompetisi ini selain Real Madrid. Saya pikir 80 persen pemain dalam tim mereka memainkan empat partai final dalam lima tahun terakhir dan mereka masih bersama," lanjutnya.

Tapi Klopp menegaskan, The Reds bakal menampilkan permainan yang tidak bisa dibayangkan semua orang. 

"Jadi, jika kami berbicara tentang pengalaman, mereka berpengalaman dan kami tidak. Tapi kami bakal menggebrak, tanpa belas kasihan dan tidak bisa kamu bayangkan," tandas pria berkebangsaan Jerman.

Rekomendasi