Rafael Nadal Khianati Real Madrid?

Tim Editor

Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal (Twitter @rafaelnadalFC)

Madrid, era,id  - Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal adalah seorang Madridista. Dunia olahraga sudah mengetahui hal itu. Tapi, beberapa waktu lalu, dia telihat mengenakan jersey Atletico Madrid, tim rival sekota Los Blancos. Ada apa ini?

Nadal, kelahiran Manacor, Kepulauan Baleraic, Spanyol tertangkap kamera tengah menyaksikan leg kedua semifinal Liga Europa antara Atletico Madrid dengan Arsenal di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (3/5/2018).

Kehadiran Nadal bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, ia menerima undangan presiden Los Colchoneros Enrique Cerezo di tengah persiapan mempertahankan gelarnya di kompetisi Madrid Terbuka pada Selasa (8/5).

Tapi, yang mengundang banyak reaksi--khususnya dari Madridistas--dalam laga tersebut Nadal terlihat mengenakan jersey Atletico Madrid di seputar lehernya sambil tersenyum seraya mengangkat alis.  

"Hmm.. ada masalah dengan masyarakat saat ini, untuk menjadi suporter sejati salah satu tim itu berarti kamu harus anti terhadap tim lain," kata Nadal dilansir dari Soccerway.

"Saya hanya mendukung Real Madrid. (Tapi) saya punya banyak teman di Atletico," lanjutnya.

Nadal lalu menjelasakan, alasannya mengenakan jersey Atletico di lehernya karena cuaca malam itu cukup dingin.

"Presiden Atletico memberi saya jersey ini sebagai hadiah. Di malam hari, udaranya agak dingin, dan saya hanya menggunakan jersey ini sebagai syal. Hanya itu," kata dia

"Tapi ini selalu menjadi masalah yang sama. Mungkin karena terlalu banyak kemunafikan, atau bisa saya katakan, kalian dari media diharuskan menulis terlalu banyak (berita) sehingga kalian harus mengeksplorasi hal-hal bodoh," ujar Nadal.

Tag: real madrid suporter sepak bola cabang olahraga boccia

Bagikan: