Yummy! Sensasi Makan Cake Cokelat Berbalut Emas

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Gold Cholate (Zettira/era.id)

Jakarta, era.id - Sudah pada nyobain cake cokelat berbalut emas belum? Duh enak banget deh, sensasi di tiap gigitannya terasa begitu mewah.

Yak, bertempat di gerai The Harvest Senopati (8/5), Sanjeeva Gunawardena selaku President Director The Harvest menyatakan ingin menyajikan sesuatu yang eksklusif bagi pelanggan setianya dalam momen Ramadan dan Idul FItri lewat 'Gold Chocolate Seriesnya'

"Khusus untuk bulan puasa ini, Gold Chocolate Series Cake akan memberikan pengalaman spesial dan penuh kejutan yang dapat menambah semarak hari raya Lebaran," kata Sanjeeva dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kesempatan yang sama, Robin Stanley selaku Head of Marketing of The Harvest Group memperkenalkan Gold Chocolate Opera, Magnifique, Gold Chocolate Bar, Gold Chocolate Praline, Gold Chocolate Macaroon, dan Gold Chocolate Dates yang sudah mulai bisa dicicipi pertengahan Mei mendatang.



Sudah ya cukup dengan basa-basinya, sebab era.id berkesempatan mencicipi cake cokelat berbalut emas yang menurut empunya kue-kue ini dibuat dari hasil kolaborasi The Harvest dengan Callebaut dari Belgia. 

Kepada era.id, Anis, yang sudah merasakan nikmatnya cake cokelat itu, menceritakan sensasinya saat menikmati mewahnya Gold Chocolate Opera yang memiliki cita rasa karamel dipadukan cokelat terbaik dari Belgia.

"Biasanya rasa cokelat itu suka bikin enek, cuma pas nyicipin ini rasanya pas dan enggak bikin mual. Sensasi cake lembutnya berpadu sama filling cokelat hazelnaut yang mewah," kata Anis.



Untuk mereka yang suka rasa manis, ada Gold Chocolate Macaroon sebagai pilihannya. Lia menuturkan, "Manisnya pas, ada semacam popping candy berwarna emas yang meletup-letup di dalam mulut."

Tak cuma itu, ada minuman yang sekilas tampaknya dingin tapi ternyata berisi hot milk chocolate, yummy. Di bagian dasarnya ada gold chocolate cake dengan rasa kacang. Layaknya Panacota tampilannya sangat mewah.

Duh, enak banget ya, buat kalian yang sudah enggak sabar pengin nyobain sudah tahu kan di mana mencarinya mulai pertengahan Mei mendatang.


 

Tag: kue cokelat

Bagikan: