Trailer Terbaru Deadpool Tampilkan Beckham

| 11 May 2018 11:02
Trailer Terbaru Deadpool Tampilkan Beckham
David Beckham dan Deadpool (Twitter @CBR)
Los Angeles, era.id - Berbagai langkah promosi dilakukan untuk mendongkrak nilai jual film Deadpool 2. Setelah 'menggaet' Wiro Sableng di trailer sebelumnya, karakter anti-hero itu kini mengajak legenda Manchester United, David Beckham.

Menjelang peluncurannya pada 15 Mei 2018, film yang dibintangi Ryan Reynolds ini kembali merilis trailer terbarunya. Dalam video promosi tersebut, Beckham dikisahkan sebagai rekan Deadpool.

Baca Juga : Hitam Putih Film Wiro Sableng

Dalam satu potongan film, Deadpool mengejek mantan pemain LA Galaxy dan Paris Saint-Germain itu bersuara seperti mulutnya dipenuhi sekaleng gas helium. Tidak terima dengan kata-kata Deadpool, Beckham pun 'ngambek'.

Menyadari eks gelandang Real Madrid tidak senang dengan ejekannya, Deadpool segera meminta maaf dengan mengirimkan pesan singkat yang berbunyi; "Saya minta maaf, maafkan saya," tulis Deadpool, yang dilengkapi dnegan emoticon mencium. Tapi, Becks tidak peduli.

Deadpool lantas mendatangi rumah Beckham dengan membawa segelas susu dan sepiring kue. Tapi yang diterima Deadpool hanya bantingan pintu dari Beckham.

Deadpool tidak patah arang, dia kembali datang dan mengetuk pintu rumah Beckham. Kali ini membawa balon yang cukup banyak. Tapi Beckham masih tidak peduli dan kembali membanting pintu.

Percobaan ketiga dilakukan. Deadpool kembali datang dan mengajak kelompok musik Meksiko yang langsung memainkan musik begitu Becks membuka pintu rumahnya. Tapi, eks kapten Inggris lagi-lagi membanting pintu.

Pada usaha terakhirnya, Deadpool membawa tiket pertandingan final sepak bola. Beckham pun luluh sambil berkata: "Saya tidak bisa terus marah kepadamu" dan memeluk Deadpool dengan hangat.

Lalu apa yang terjadi? Kita lihat langsung saja yuk trailernya....

 

 

Tags : superhero marvel