Politikus Malaysia Siap Datangkan Radiohead

Tim Editor

Radiohead (Sumber: Grammy)

Kuala Lumpur, era.id - Politisi Malaysia, Nurul Izzah yang juga anak kandung dari mantan pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim mengungkap kemungkinan mendatangkan Radiohead ke Negeri Jiran.

Kemungkinan tersebut diungkap Nur Izzah lewat akun Twitter bercentang biru, @n_izzah kala menanggapi kicauan @AlepWilcox, seorang netizen yang mengingatkan Nur Izzah pada janji yang sempat diungkapnya lima tahun lalu.

"Pasti. Janji adalah janji. #PostRamadanDiscussion sekarang waktunya bekerja," kicau Nur Izzah sebagaimana kami kutip dari New Straits Times, Rabu (23/5/2018).

Pada Pemilu Malaysia lima tahun lalu, Nur Izzah memang sempat berucap, bila koalisi Pakatan Harapan memenangi pemilu, ia akan mendatangkan salah satu band paling keren sejagat itu ke Negeri Jiran.

Kicauan Nur Izzah tentu saja merupakan kabar menggembirakan. Netizen bahkan turut mengungkapkan antusiasme mereka lewat berbagai kicauan.

Malahan, beberapa dari mereka turut meminta Nur Izzah mendatangkan sejumlah band lain seperti Coldplay, Foo Fighters, Iron Maiden, atau The Killers untuk manggung di Klang Valley.

Menanggapi perbincangan yang terjadi, promotor asal Singapura, Impact Entertainment Group langsung menyatakan minat untuk jadi bagian dari mimpi indah itu.

"Bisa dicoba," kicau Impact Entertainment Group kemarin petang, 19.42 waktu setempat.

Tag: radiohead album musik industri musik musik rock

Bagikan: