Persembahan Nyeleneh Deadpool untuk Penggemarnya

| 29 May 2018 15:38
Persembahan Nyeleneh Deadpool untuk Penggemarnya
Deadpool (Sumber: Foxmovies.com)
Jakarta, era.id - Sudah lebih dari dua pekan Deadpool 2 dirilis. Hingga 27 Mei 2018, film garapan David Leitch ini sudah berhasil meraup keuntungan 43,5 juta dolar AS, menyalip Avengers: Infinity War yang cuma meraup untung 17,4 juta dolar AS.

Kesuksesan itu langsung direspons oleh tim produksi Deadpool 2 dengan merilis sebuah video yang mereka lempar sebagai rasa terimakasih kepada para penggemar setia antihero itu.

Tapi, tentu saja bukan Deadpool kalau enggak nyeleneh. Dalam video terimakasih itu, mereka mengadaptasi sejumlah unsur dari serial televisi The Golden Girls, termasuk bentuk font dari opening title dan theme song.

"Setelah selamat dari serangan sapi yang hampir fatal, seorang koki yang rusak (Wade Wilson) berjuang menggapai impiannya untuk menjadi bartender paling seksi di Mayberry, sembari mengembalikan sentuhannya yang hilang. Meski harus mencari potongan rempah-rempah kehidupan lewat jalan-jalan berbahaya, mulai dari melawan ninja, hingga yakuza. Namun, saat itu juga, dirinya berkeliling dunia untuk menemukan pentingnya keluarga, persahabatan dan rasa baru untuk berpetualang," tulis tim produksi dalam keterangan video yang dirilis oleh akun Channel YouTube 20th Century Fox.

Enggak dipungkiri, bahwa Deadpool 2 adalah salah satu film paling menghibur di separuh tahun 2018. Ryan Reynolds terasa begitu istimewa. Dia enggak cuma menyatu dengan perannya sebagai Deadpool, tapi juga menyatu secara keseluruhan dalam cerita, bahkan dalam proyek ini.

Buat kamu yang belum menyaksikan Deadpool 2, ada baiknya kamu menunda menyaksikan video di bawah, mengingat banyaknya spoiler dalam video tersebut.

 

 
Rekomendasi