Putin Tak Akan Kunjungi Training Camp Rusia

| 31 May 2018 05:10
Putin Tak Akan Kunjungi Training Camp Rusia
Vladimir Putin (Twitter @Putin RF_Eng)
Moskow, era.id - Presiden Rusia Vladimir Putin tidak akan mengunjungi training camp tim nasional Rusia di Austria menjelang Piala Dunia 2018. Hal tersebut diungkapkan juru bicara kepresidenan Dmitry Peskov, Rabu (29/5/2018).

"Saya yakin, training camp tim nasional Rusia menjelang Piala Dunia bukanlah tempat yang akan dikunjungi presiden," kata Peskov, dilansir dari tass.com. "Saya tidak berpikir setiap orang harus mengunjungi training camp untuk mencegah terganggunya proses latihan."

"Sejujurnya, ini merupakan undangan yang sangat hangat tetapi saya tidak tahu apakah ini resmi atau tidak karena saya mengetahui hal ini dari berita di sejumlah media," kata Peskov. "Sebagai dukungan, kamu mungkin semua tahu betul bahwa presiden mendukung tim, seperti orang-orang Rusia lainnya dan kami mendoakan yang terbaik."

Timnas Rusia menjalani pelatihan nasional di Neustift im Stubaital, Austria dari 20-31 Mei. Sebelum kick-off Piala Dunia pada 14 Juni 2018 di Moskow, tuan rumah akan menjalani dua laga uji coba melawan Austria (30 Mei) dan kontra Turki (5 Juni).

Baca Juga : Jelang Piala Dunia, Rusia Gusur Kios Jalanan

Rusia telah menentukan 11 kota yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia pertama mereka. Yakni Moskow, St. Petersburg, Sochi, Kazan, Saransk, Kaliningrad, Volgograd, Rostov-on-Don, Nizhny Novgorod, Yekaterinburg dan Samara. 

Seluruh pertandingan ajang sepak bola akbar empat tahunan ini akan digelar dari 14 Juni sampai 15 Juli di 12 stadion yang berlokasi di 11 kota di atas. Dua stadion di antaranya berlokasi di Moskow.

Rusia berada di Grup A bersama Arab Saudi, Mesir dan Uruguay.

Baca Juga : Menteri Olahraga Belajar Bahasa Inggris