Salah Tak Marah kepada Ramos?

| 30 May 2018 21:46
Salah Tak Marah kepada Ramos?
Mohamed Salah (Twitter @LFC)
Valencia, era.id - Hari ini, Rabu (30/5/2018) Mohamed Salah berada di Valencia, Spanyol untuk menjalani proses penyembuhan cedera lokasi bahunya. Begitu tiba di bandara, bintang Liverpool dan timnas Mesir dihujani sejumlah pertanyaan oleh wartawan.

Reporter televisi Spanyol El Chiringuito adalah salah satu wartawan yang melayangkan pertanyaan kepada pemain yang tengah menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia itu.

"Kamu pikir Ramos sengaja membuatmu cedera di final Liga Champions?" kata jurnalis tersebut. Seperti dilansir dari dailystar.co.uk.

Tapi, pemain 25 tahun menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Salah lalu ditanya seputar seberapa besar kemungkinan pulihnya dia untuk bermain di Piala Dunia. Mantan pemain AS Roma itu hanya mengeleng-gelengkan kepalanya.

Di tempat berbeda, fisioterapis Liverpool Ruben Pons mengatakan, Salah tidak menyalahkan Ramos atas cedera yang dideritanya.

"Salah tidak mengatakan apapun tentang Sergio Ramos," kata Pons. "Saya tidak berpikir dia marah terhadap Ramos. Itu adalah sebuah ketidaksengajaan."

Baca Juga : Aksi Bela Salah di Jakarta, Berlebihan Enggak Sih?

Pons lalu menegaskan tim medis The Reds berusaha sekuat tenaga agar Salah sembuh sebelum Piala Dunia. Meski masa pemulihan cederanya diperkirakan memakan waktu tiga atau empat pekan, meraka akan mencoba mereduksi batas waktu itu.

Semoga cepat sembuh Mo Salah. Kami menantikan aksi-aksimu di Piala Dunia.

Rekomendasi