Dua Lipa Sembuhkan Luka Fan Madrid

| 31 May 2018 12:59
Dua Lipa Sembuhkan Luka Fan Madrid
Dua Lipa saat tampil sebelum final Liga Champions 2018 (Twitter @Dualipa)
Madrid, era.id - Sehari setelah Real Madrid menyabet gelar Liga Champions di Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018), jagat dunia maya dihebohkan pemberitaan yang menyebut Marco Asensio menghabiskan malam dengan Dua Lipa. Benarkah kabar ini?

Wonderkid Madrid yang dalam pertandingan malam itu hanya tampil sebagai pemain pengganti Karim Benzema pada menit ke-89 dilaporkan sebuah website berbasis di Turki berkencan dengan penyanyi asal Inggris keturunan Albania di hotel di kawasan Kiev. Netizen pun heboh, khususnya Madridistas perempuan.

Para Ninas--sebutan Madridistas perempuan di Indonesia--banyak yang tidak rela idolanya jatuh ke tangan penyanyi yang tampil di upacara pembukaan final Liga Champions di Olimpyskiy Stadium itu. Menurut informasi, Asensio kepincut Dua Lipa lantaran penampilan apik dan dandanan seksinya malam itu.

Satu, dua, hingga tiga hari kabar ini terus berembus di kalangan pecinta sepak bola dan penggemar musik. Para Ninas pun patah hati dan terus mencari jawaban kabar tersebut di sejumlah media internasional ternama. Tapi, tak satu pun yang menyatakan kebenaran informasi itu.

Tidak ingin kesimpangsiuran terus mengalir, Dua Lipa kemudian mengonfirmasi kabar tentang kedekatannya dengan Asensio di akun Twitter-nya.

"Saya bahkan belum bertemu Marco Asensio dan sangat tidak mungkin itu terjadi karena manajer saya yang mendukung Liverpool tidak akan pernah memaafkan saya," kicau Dua Lipa.

 

Dua Lipa lalu merespons pertanyaan netizen yang menanyakan dari mana kabar itu muncul.

"Saya benar-benar tidak tahu!" jawab penyanyi 22 tahun.

 

Dengan munculnya klarifikasi Dua Lipa, bisa jadi Liverpool semakin mencintai pelantun lagu One Kiss itu.

Baca Juga : Madrid Berjaya, Liverpool Merana

Rekomendasi