WAGS Piala Dunia 2018

| 14 Jun 2018 07:29
WAGS Piala Dunia 2018
Ilustrasi (Rahmad/era.id)
Jakarta, era.id - WAGs atau Wives and Girlfriends merupakan sebutan buat para istri dan kekasih pesepak bola dunia. Mereka kerap mendukung pasangannya saat berlaga di sebuah kompetisi, tak terkecuali Piala Dunia. Berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, WAGs Piala Dunia Rusia tidak semuanya tampil seksi. Beberapa di antaranya ada yang berhijab. Berikut kami pilihkan lima WAGs yang berasal dari negara dan budaya berbeda.

1. Magi Salah

Mohamed Salah kini menjadi idola publik The Kop--sebutan fans Liverpool--dan dunia. Bagaimana tidak, permainan ciamik di lapangan hijau ditambah perilaku yang religius membuatnya diidolai sehingga akhirnya publik tidak melihatnya dalam konteks sepak bola saja. Ya, mereka ingin mengetahui lebih jauh lagi. Termasuk soal pasangannya. 

Salah memiliki istri bernama Magi yang dinikahinya di Kota Ngrid, Mesir pada 2013. Sebagai seorang muslim, Magi kerap mengenakan hijab dalam kesehariannya, termasuk saat mendukung sang suami di tribun stadion. Bersama Magi, Salah dikarunia seorang anak perempuan berusia 4 tahun bernama Makka. Diyakini, Magi akan menjadi daya tarik penyelenggaraan Piala Dunia kali ini jika hadir dan mendukung suaminya di Rusia.

2. Annie Kilner

Full Back Tottenham Hotspur yang juga pemain kunci timnas Inggris, Kyle Walker menjadi sorotan dalam hal WAGs. Sang kekasih, Annie Kilner yang akan mendukung langsung Kyle di Rusia nanti diyakini bakal membuat tiap pertandingan yang dilakoni Inggris 'memanas'. Pasalnya, Annie merupakan model majalah pria dewasa yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Perkenalan Kyle dan Annie terjadi sejak mereka kecil di Kota Shiefield, Inggris. Hingga akhirnya saat beranjak dewasa, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan sejak 2011. 

3. Margaret Natsuki

Margaret adalah pasangan dari gelandang apik milik Jepang, Shinji Kagawa. Meski tidak pernah mempubliksikan hubungannya, kemesraan mereka sulit disembunyikan. Maggy--sapaannya--merupakan blasteran Kanada-Jepang dan telah menjalani hubungan dengan Kagawa sejak 2012. Pertemuan mereka terjadi saat Maggy menjadi presenter di program acara olahraga Fuji TV dan mewawancarai Kagawa yang saat itu menggoreskan karier cemerlang bersama Borussia Dortmund.

4. Amel Belhanda

Kembali ke WAGs berhijab. Kali ini seorang perempuan yang memiliki paras ayu dan siap membuat suasana tiap pertandingan Maroko berbeda. Dialah Amel Belhanda, istri dari gelandang Galatasaray, Younes Belhanda. Seringnya Amel menonton tiap pertandingan membuat fans fanatik Galatasaray terpesona dan menjadikannya bahan pembicaraan.

5. Bruna Marquezine

WAGs Amerika Latin selalu menjadi perhatian bagi para pecinta sepak bola. Keanggunan ditambah lekukan tubuh yang aduhai juga membuat mereka menjadi idola. Bruna Marquezine, pasangan dari superstar Brasil, Neymar selalu mendampingi pemain Paris Saint-Germain selama lebih dari lima tahun. Profesi Bruna adalah aktris dan anchor di beberapa program televisi. 

Baca Juga : Kilas Grup A Piala Dunia 2018: Kemilau Salah

Rekomendasi