Putri Jepang Kunjungi Markas Tim Samurai Biru

| 22 Jun 2018 11:14
Putri Jepang Kunjungi Markas Tim Samurai Biru
Putri Takamado (Twitter @stmhayato)
Kazan, era.id - Putri Jepang Takamado melakukan kunjungan kerajaan dengan bertandang ke markas tim nasional Jepang di Kazan pada Kamis (21/6/2018) waktu setempat, menjelang pertandingan kedua Grup H Piala Dunia kontra Senegal.

Sang putri--anggota pertama keluarga kerajaan Jepang yang mengunjungi Rusia sejak 1916--menyaksikan Samurai Biru mengalahkan Kolombia dalam pertandingan pembuka grup dan akan menghadiri pertandingan melawan Senegal di Ekaterinburg, Minggu (24/6) mendatang.

Para pemain dan staf menyambut sang putri saat latihan tetapi tidak menurunkan fokus pada persiapan untuk menghadapi wakil Afrika, yang mengalahkan Polandia 2-1 di pertandingan pertama mereka. Sementara sang putri beberapa kali mengabadikan sesi latihan Jepang dengan menggunakan kameranya.

"Kami memenangkan pertandingan pertama sehingga suasananya benar-benar bagus, akan tetapi kami harus menjaga kaki kami di lapangan," kata kapten Jepang Makoto Hasebe, seperti dilansir dari Antara.

"Tapi kami harus memperhitungkan, kami bermain melawan 10 pemain selama hampir 90 menit, jadi pertandingan berikutnya akan menjadi cerita yang berbeda, kami harus memikirkannya," Hasebe menambahkan.

Jepang dan Senegal berada di puncak Grup H dengan masing-masing tiga poin, sementara Polandia dan Kolombia, akan saling bertemu untuk mencari poin pertama mereka.

Kemenangan atas Kolombia merupakan yang pertama bagi Jepang atas tim Amerika Selatan di Piala Dunia. Sementara bagi Kolombia kekalahan ini merupakan kemunduran setelah pada Piala Dunia 2014 mampu menyapu bersih poin di fase grup hingga melaju ke perempat final.

Baca Juga : Mimpi Masa Kecil Osato Jadi Nyata

Rekomendasi