Hazard Bersiap Berlabuh ke Real Madrid?

Tim Editor

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard (Foto: Twitter @hazardeden10)

Jakarta, era.id - Gelandang serang Belgia, Eden Hazard hampir pasti akan meninggalkan Chelsea. Labuhan berikutnya Hazard besar kemungkinan adalah Real Madrid.

Hazard saat ini memang masih berada di Rusia menikmati permainannya dengan Belgia yang dalam tren positif. Namun dalam waktu dekat, Hazard dipastikan akan segera membuat keputusan besar soal kepindahannya itu.

Lagipula Hazard tetap ingin bermain di Liga Champions di musim depan. Sedangkan Chelsea, akan absen dulu karena tidak lolos klasmen di Liga Inggris musim lalu. Makanya Hazard pun menolak diskusi lebih lanjut soal kesepakatan baru di Stamford Bridge.

Dikutip dari Marca, Senin (25/6/2018), ayah Hazard, Thierry Hazard dikabarkan sudah melakukan komunikasi dengan Madrid. Kontak itu dilakukan hanya beberapa hari sebelum final Liga Champions.

"Eden menolak memperpanjang kontraknya dengan Chelsea sehingga, ketika itu datang, dia bisa mempertimbangkan minat Real Madrid, di mana dia akan cocok," kata Thierry.

Hingga berita ini diturunkan, Hazard menjadi salah satu bintang yang bersinar di Rusia. Dua gol berhasil dia kumpulkan. Peran dia dalam gaya permainan Belgia juga begitu dominan.

Mantan pelatih Madrid, Zinedine Zidane kala itu memang sudah mengawasi Hazard sejak lama. Zidane memilih Raphael Varane dan Hazard sebagai dua pemain yang harus dimiliki Madrid. Kepergian Zidane pun diyakini tidak mengurangi minat serius Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Hazard.

Hazard diyakini jadi alternatif tak kalah bagus buat Madrid jika gagal mendapatkan Neymar. Kehadiran Hazard malah bisa bikin banyak perubahan gaya permainan Madrid. Di Chelsea sendiri, pria berusia 27 tahun ini sudah mendapatkan dua gelar Premier League, Liga Europa dan Piala FA.

Namun yang jadi masalah, posisi Hazard sejatinya sudah penuh sesak di Madrid. Ada Isco, Marco Asensio hingga Gareth Bale. Kini tinggal utak-atik finansial Madrid saja untuk berani memutus siapa yang bakal mereka lepas.
 

Tag: transfer pemain bola

Bagikan: