Hazard Masih 'Ngarep' Gabung Los Blancos

| 09 Oct 2018 11:35
Hazard Masih 'Ngarep' Gabung Los Blancos
Eden Hazard (Twitter @RMadridHome)
Madrid, era.id - Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, masih berharap suatu hari ia bisa memenuhi impiannya untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kontrak pemain Belgia itu di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2020 dan The Blues siap untuk memperpanjang kesepakatannya, meskipun Hazard mengatakan dia ingin pindah ke Madrid.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia," kata Hazard seperti dikutip oleh ESPN, Selasa (9/10/2018).

"Saya tidak ingin berbohong, ini adalah mimpi saya sejak masih kecil. Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tetapi kita akan berbicara tentang masa depan saya," sambungnya.

Hazard melanjutkan, di dalam pikirannya, kadang ia bangun di pagi hari dan berpikir ingin pergi. Tapi kadang juga sebaliknya. Di usianya yang sudah 27 tahun dan mendekati 28 tahun menentukan masa depan dalah sebuah hal yang sulit karena bisa saja ia salah langkah.

"Ini juga tentang mimpi dan kamu ingin mewujudkan impian itu. Seperti yang saya katakan berulang kali, jika saya pergi, saya akan senang, dan juga akan senang bila tetap di sini, katanya.

Pada Juli lalu, Hazard juga pernah menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan London, tapi akhirnya tetap membela Chelsea.

Saat ini, Hazard adalah pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris dengan tujuh gol.

Sementara itu dari Madrid, Karim Benzema menderita cedera hamstring dan dikabarkan harus menepi selama dua pekan.

"Menyusul tes-tes yang dilakukan pada hari ini kepada pemain kami Karim Benzema oleh tim medis Real Madrid, ia didiagnosa menderita cedera pada otot hamstring kanannya," demikian pernyataan resmi Real Madrid. 

Benzema mengalami cedera tersebut pada fase awal babak kedua pertandingan Sabtu, di mana Madrid kalah 0-1 di kandang Alaves.

Benzema bergabung dengan Marcelo, Isco, dan Dani Carvajal di ruang perawatan di Santiago Bernabeu, di mana Madrid telah menjalani empat pertandingan tanpa mencetak gol di semua kompetisi, namun ia semestinya dapat kembali sebelum la El Clasico melawan Barcelona pada 28 Oktober.

Pemain 30 tahun itu telah mengemas lima gol pada musim ini, namun ia gagal menyumbang gol pada tujuh penampilan terakhirnya

Baca Juga : Sevilla Ambil Alih Posisi Puncak La Liga

Rekomendasi