Polisi Sebar Informasi Ciri-Ciri Mayat Pria yang Ditemukan Dalam Boks di Kali Bayur Tangerang

| 22 Aug 2022 15:46
Polisi Sebar Informasi Ciri-Ciri Mayat Pria yang Ditemukan Dalam Boks di Kali Bayur Tangerang
Polres Metro Tangerang Kota membuat selembaran terhadap ciri-ciri korban pria tanpa identitas yang ditemukan tewas di dalam boks kontainer plastik di Kali Bayur (M. Iqbal/ ERA)

ERA.id - Kepolisian membuat selembaran selebaran berisi ciri-ciri mayat pria tanpa identitas di dalam boks plastik di Kali Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang lantaran hingga kini belum teridentifikasi dan agar segera diketahui oleh keluarganya.

"Saat ini (korban) di RSUD Tangerang. Ada beberapa ciri-ciri dari korban yakni berusia dikisaran 20-40 tahun, memiliki tato bergambar bunga mawar di bahu sebelah kiri, serta gigi bagian bawah habis atau ompong," ujar Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana, Senin (21/8/2022)

Selain itu, Jana menuturkan, korban pria tersebut memakai pakaian berwarna hitam dengan bertuliskan YRKI (kaos klub RX-King). Korban pun memakai celana kargo warna cokelat.

"Korban juga memiliki bentuk muka bulat. Dengan warna kulit sawo matang. Korban menggunakan gelang dan kalung tasbih berwarna hitam," kata dia.

"Apabila ada yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat dengan ciri seperti itu, dapat menghubungi call center 082211110110, atau bisa melalui media sosial yang dimiliki Polres Metro Tangerang Kota," imbuhnya.

Sebelumnya, mayat seorang pria ditemukan di dalam boks kontainer plastik di Kali Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (19/8/2022). Saat ditemukan jasad pria tanpa identitas itu dalam kondisi terikat.

Rekomendasi