Polisi Sebutkan Ciri-Ciri Mayat yang Ditemukan Mayat Terkubur di Solear Tangerang

| 05 May 2023 15:29
Polisi Sebutkan Ciri-Ciri Mayat yang Ditemukan Mayat Terkubur di Solear Tangerang
Mayat laki-laki ditemukan terkubur di wilayah Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. (Polresta Tangerang)

ERA.id - Satreskrim Polresta Tangerang masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat dengan kondisi terkubur yang ditemukan di lapangan kosong, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Selasa (2/5/2023) kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui identitas dari korban. Pasalnya, saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah tidak utuh.

"Jenis kelamin laki-laki, namun untuk identitas belum diketahui karena saat ditemukan kondisi korban sudah tidak utuh. Ada beberapa bagian tubuh yang sudah menjadi tengkorak," ucapnya, Jum'at (5/4/2023).

Arief menjelaskan, dari hasil identifikasi terdapat beberapa ciri khusus seperti tato pada tubuh korban. Seperti pada bagian punggung, dada dan lengan kanan. Namun, gambar dari tato itu tidak jelas lantaran tubuh korban sudah mulai rusak.

"Ada tato di punggung, di dada dan di lengan kanan. Namun, gambarnya tidak jelas, mungkin karena tubuh korban sudah mulai rusak. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari satu minggu dengan tinggi badan lebih kurang 164-173 sentimeter, umur diperkirakan 18-35 tahun," katanya.

Untuk itu, Arief mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan kerabat dan anggota keluarga dengan ciri-ciri seperti yang sudah disebutkan, dapat segera melaporkan ke pihak berwajib.

"Segera laporkan kepada polsek setempat atau langsung datang ke Satreskrim Polresta Tangerang," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan ERA.id warga Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam kondisi dikubur di dalam tanah di sekitar lapangan tanah kosong, Selasa (2/5) sekira pukul 17.45 WIB.

Rekomendasi