Mau Nyalip dan Gagal, Pria Ini Dilindas Truk di Tebet, Tewas Seketika

| 25 Aug 2022 12:20
Mau Nyalip dan Gagal, Pria Ini Dilindas Truk di Tebet, Tewas Seketika
Ilustrasi kecelakaan (Shutterstock)

ERA.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel) yang menewaskan seorang pria berinisial IR di tempat perkara.

Hal itu dibenarkan Plh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto, dalam keterangannya, Kamis (25/8/2022).

Kata Edy, kecelakaan terjadi Jl KH Abdullah Syafei, tepatnya di sekitar flyover Abdullah Syafei, Tebet, Jaksel, Rabu (24/8/2022) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB.

Edy menerangkan kejadian berawal saat IR mengendarai sepeda motornya dan berusaha menyalip mobil Toyota Calya NRKB B-2849-TZA yang berada di depan kirinya.

Sayangnya, korban gagal menyalip. Edy menjelaskan IR malah menyerempet mobil di depannya.

"Lalu pengemudi Kendaraan Honda Beat NRKB B-3706-EUX terjatuh ke kanan, secara bersamaan melintas kendaraan Mitsubishi Light Truck NRKB E-8417-MI yang dikemudikan saudara IH (31) sehingga badan pengemudi kendaraan Honda Beat NRKB B-3706-EUX (korban) terlindas kendaraan truk tersebut," jelasnya.

Dari kecelakaan ini, sejumlah kendaraan mengalami kerusakan. Polisi pun datang dan langsung melakukan olah TKP. Edy menerangkan korban dibawa ke RSCM untuk divisum.

Rekomendasi