Polisi Terima Laporan Perampokan Toko Milik Ruben Onsu

| 05 Oct 2022 19:15
Polisi Terima Laporan Perampokan Toko Milik Ruben Onsu
Artis Ruben Onsu (Antara)

ERA.id - Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan menerima laporan dari karyawan toko kue Thabenia milik selebritas Ruben Onsu mengenai perampokan di toko tersebut.

"Kemarin sudah melapor karyawan dari Saudara R, kemudian kita sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian kita membuat laporan polisi" Kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/10/2022). 

Nurma menyebutkan, dalam perampokan tersebut sejumlah barang milik Ruben Onsu hilang, yaitu enam unit laptop, sebuah hardisk, lima buah ponsel dan sejumlah uang.

Dia menambahkan, melalui rekaman kamera pengawas (CCTV) terlihat bahwa pelaku perampokan masuk melalui pintu dengan cara merusaknya.

Selain merusak pintu, pelaku juga merusak CCTV yang berada di dalam ruangan toko agar aksinya tidak diketahui

Namun, kata Nurma, CCTV bisa diamankan dan akan didalami oleh pihak Kepolisian untuk kemudian mengidentifikasi agar yang pelaku segera tertangkap.

Ruben Onsu melalui akun instagramnya, @ruben_onsu mengunggah rekaman CCTV kejadian perampokan di tokonya pada pukul 05.30, hari Selasa (4/9/2022). Pelaku mencuri uang tunai serta alat elektronik. (Ant)

Rekomendasi