Anies: Satu Babak Berakhir, Mari Sambut Babak Berikutnya

| 16 Oct 2022 16:02
Anies: Satu Babak Berakhir, Mari Sambut Babak Berikutnya
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Sachril/ERA.id)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan tidak akan terlalu banyak bicara mengenai kinerja selama lima tahun di Ibu Kota Jakarta. 

Sebab, pegabdian untuk bangsa dan negara ini masih panjang dan akan ada babak baru yang akan dijalaninya yaitu pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Saya tidak akan bicara panjang-panjang karena kerja untuk bangsa dan negara ini masih panjang ke depan, satu babak berakhir mari sambut babak berikutnya," kata Anies saat berbicara di acara perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10/2022).

Dia ingin agar Gubernur DKI Jakarta selanjutnya bisa melanjutkan program kerja dan mentuntaskan program yang belum trealiasi hingga selesai dengan baik. 

"Saya sampaikan pesan kepada semua, mari kita terus dukung Pemprov Jakarta ke depan dalam meneruskan program programnya, dalam menjalankan rencana rencananya, dan menuntaskan kerjanya. Dan terus menjaga agar Jakarta kota global tetap setara dengan kota lainnya, di mana kotanya maju dan warganya bahagia," ujarnya. 

Anies pun meminta maaf kepada masyarakat DKI Jakarta dan pamit undur dari sebagai sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

"Lima tahun yang lalu menjadi penanda awal perjuangan dalam menghadiahkan kebaikan, menghadirkan keadilan yang diharapkan seluruh warga Jakarta kita ingin kotanya a maju dan warganya bahagia," ujarnya.

Rekomendasi