Hari Pertama Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi: Jadwal Padat!

| 17 Oct 2022 11:26
Hari Pertama Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi: Jadwal Padat!
Pj Gubernur DKi Jakarta Heru Budi Hartono bersama eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

ERA.id - Heru Budi Hartono mengaku jadwalnya di hari pertama menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta cukup padat.

Salah satunya yaitu, menghadiri Rapat Paripurna DPRD DKI. "Hari ini padat, ada Paripurna sampai jam 15:00 WIB," kata Heru di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/10/2022).

Selain itu, Heru juga berencana bertemu dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR) Basuki Hadimuljono untuk membicarakan kerja sama antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.

"Saya meminta kepada Pak Menteri PUPR, untuk saya menghadap untuk meminta saran, koordinasi, dan apa yang harus saya lakukan, pemerintah dareah harus lakukan bersama-sama dengan Kementerian PU," kata Heru.

Kemudian, di hari kedua pada Selasa (18/10), Heru dijadwalkan memberikan pengarahaan kepada 600 pejabat DKI. Setelah itu, meninjau beberapa wilayah di Jakarta seperti Pluit dan Sungai Sentiong.

"Besok ada pengarahan 600 pejabat DKI, setelah itu saya ke wilayah ada yang ke Pluit, Sungai Sentiong dan seterusnya," kata Heru.

Mantan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) itu memastikan, dia langsung tancap gas bekerja. Sehingga, dipastikan dalam sepekan ini jadwalnya sangat padat. "Padat sampai satu minggu ke depan, doakan saja supaya sehat selalu," kata Heru.

Rekomendasi