Heru Budi Buka Posko Pengaduan Warga Jakarta di Balai Kota, PSI: Tradisi Baik Harus Dilanjutkan

| 18 Oct 2022 23:30
Heru Budi Buka Posko Pengaduan Warga Jakarta di Balai Kota, PSI: Tradisi Baik Harus Dilanjutkan
Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono (ERA.id)

ERA.id - Sekretaris Fraksi PSI di DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana mengapresiasi kebijakan Penjabat Gubernur DKI, Heru Budi Hartono membuka posko pengaduan bagi warga Jakarta di Pendopo Balai Kota.

"Saya apresiasi kebijakan ini, walaupun warga bisa mengadu lewat aplikasi JAKI, namun membuka opsi pengaduan secara langsung juga perlu diadakan. Masyarakat tentu lebih suka mengadu secara langsung, bahkan didengar langsung oleh pejabatnya," ucap William dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (18/10/2022). 

Meski bukan yang pertama kali, posko pengaduan bagi warga DKI ini sempat dibuka di  Era Gubernur Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. William menilai, tradisi yang baik tetap harus dilanjutkan.

"Soal tradisi baik tentu harus diteruskan, mendengar keluhan warga adalah bagian dari kewajiban pemprov DKI. Bukan hanya mendengarkan tapi menyelesaikan apa yang diadukan jgua merupakan tugas mereka," jelasnya.

"Ke depan, kita akan lihat dari banyaknya aduan warga ke balai kota, apakah juga sesuai dengan tindak lanjut yang dilakukan pemprov untuk menyelesaikan masalah yang diadukan," tutupnya.

Rekomendasi