Wanda Hamidah Resmi Menjadi Kader Golkar

| 20 Oct 2022 14:13
Wanda Hamidah Resmi Menjadi Kader Golkar
Wanda Hamidah yang resmi berseragam Golkar saat diwawancarai. (Gabriella Thesa/ERA.id)

ERA.id - Artis yang belakangan terjun ke dunia politik dan sempat menyebut Anies Baswedan adalah gubernur zalim, yakni Wanda Hamidah, resmi berseragam Golkar.

Kehadiran Wanda sebagai anggota baru partai berlambang pohon beringin itu diperkenalkan di sela-sela acara Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

"Menerima kedatangan anggota baru kami selamat datang, mbak Wanda Hamidah," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar secara simbolik memberikan kartu tanda anggota (KTA) dan jaket partai. "Mbak Wanda Hamidah selamat bergabung, selamat berjuang dengan Partai Golkar," kata Zaki.

Setelah itu, Wanda mengatakan, alasannya menerima pinangan Partai Golkar sebagai kader, karena ingin memperjuangkan keadilan bagi rakyat.

Dia menilai, Partai Golkar merupakan pilihan yang tepat. Sebab sudah terbukti banyak bergerakan demi kesejahteraan rakyat.

"Melalui proses dan pertimbangan yang panjang dan matang-matang saya pikirkan. Saya memutuskan untuk menerima pinangan Partai Golkar menjadi anggota Partai Golkar, terutama untuk DPD Golkar Jakarta," kata Wanda.

Rekomendasi