Ban Tertancap Besi Pengecoran, Mini Bus di Bogor Tabrak Tiga Angkot

| 14 Nov 2022 22:42
Ban Tertancap Besi Pengecoran, Mini Bus di Bogor Tabrak Tiga Angkot
Olah TKP tabrakan beruntun di Jalan Raya Ciapus, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. (Dok Polres Bogor)

ERA.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Ciapus, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Satu minibus, bertabrakan dengan tiga angkot sekaligus, Senin (14/11/22).

Kapolsek Tamansari, Iptu Agus Hidayat mengatakan, kecelakaan bermula saat pengendara mini bus jenis Ford bernomor polisi B-1246-COM kaget, ketika mendapati dan merasakan ban kendaraan yang dikendarainya tertancap besi pengecoran jalan.

"Jalannya lagi dicor. Nah mini bus yang berada di belakang angkot kaget dan panik karena bannya tertancap besi pengecoran, hingga akhirnya (gas terinjak) mobil melaju kencang dan menabrak mobil angkot di depannya," kata Agus.

Karena laju kencang tersebut, mini bus yang menabrak itu tak bisa ditahan hingga angkot yang tertabrak juga menabrak angkot di depannya hingga melibatkan empat kendaraan dalam kecelakaan itu.

"Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang penumpang angkot mengalami luka  lecet pada bagian kakinya dan saat ini sudah di lakukan penanganan medis di Puskesmas Tamansari," ungkap Agus.

Keempat mobil yang terlibat tabrakan beruntun tersebut kini sudah dievakuasi.

"Sementara itu keempat mobil yang mengalami kerusakan sudah kita lakukan evakuasi," jelas Agus.

Rekomendasi