Tertembak dari Belakang hingga Tembus ke Perut, Seorang Pria di Cipayung Jadi Korban

| 17 Dec 2022 09:54
Tertembak dari Belakang hingga Tembus ke Perut, Seorang Pria di Cipayung  Jadi Korban
Korban penembakan misterius di Cipayung, Jakarta Timur (Dok. Istimewa)

ERA.id - Seorang pria di Cipayung, Jakarta Timur diduga jadi korban pemembakan misterius. Peristiwa ini terjadi pada Jumat, (16/12/2022), pukul 19:13 WIB. Kejadian diketahui berdasarkan laporan pengaduan masyarakat yang diterima melalui 110 atas nama pelapor dokter Adlan.

"Jam 19:13 WIB. Jumat,16 Desember  2022. TKP: Cipayung, Jakarta Timur. Melaporkan adanya korban penembakan di daerah cipayung, informasi dari pelapor kondisi korban tertembak di bagian punggung belakang sampai tembus ke perut," demikian isi pesan pengaduan yang diperoleh Polres Metro Jakarta Timur.

Hingga saat ini korban bersama dengan ibunya di RS.Polri Kramat Jati dan belum bisa di mintai keterangan secara detail karena kondisi masih panik.

Berdasarkan isi surat pelapran dengan nomor pengaduan C2212.05296077, peristiwa ini masuk dalam sub kategori indikasi perampokan.

Bhabinkamtibmas Kel.Cipayung bersama jajaran Resmob Polres Metro Jakarta Timur & Polsek Cipayung telah menindak lanjuti laporan ini. Selajutnya juga telah ditangani oleh Team Narkoba Mabes Polri.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut tentang kronologi, hingga identitas pria yang menjadi korban.

Rekomendasi