Tega! Suami Siram Air Keras ke Istri dan Anaknya Hingga Tewas di Jakbar, Lalu Kabur Naik Ojol

| 27 Dec 2022 14:27
Tega! Suami Siram Air Keras ke Istri dan Anaknya Hingga Tewas di Jakbar, Lalu Kabur Naik Ojol
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang suami, Rizal alias Ahmad (48) tega menyiram air keras ke istri, SS (31) dan anaknya, KM (1), pada Senin (26/12) kemarin. Kedua korban pun tewas akibat peristiwa ini.

"Untuk ibu kena (air keras) bagian muka dan tangan sebelah kiri. Anaknya 1 tahun, kena di bagian dada tapi sebelah kanan. Sempet dirawat, hingga akhirnya anaknya meninggal sebelum magrib. Ibunya meninggal sekitar 20.30-an WIB," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo dalam keterangannya, Selasa (27/12/2022).

Ardie menjelaskan kejadian ini diketahui ketika SS keluar rumah dan meminta pertolongan usai disiram suaminya. Warga pun segera menolong SS dan KM dan membawa keduanya ke RSUD Cengkareng. Namun nyawa SS dan KM tak berhasil ditolong.

"Dikatakan dari tetangga, yang bersangkutan ini sering berantem. Namun, puncaknya kemarin. Informasinya menyinggung keluarga suaminya (Rizal). Sakit hati, terus disiram," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ardie mengatakan Rizal berhasil kabur usai melakukan penyiraman tersebut. Saat ini polisi masih memburu pelaku. 

"Pelaku langsung lari kabur dengan menggunakan ojol motor," katanya.

Rekomendasi