Marak Kehilangan Helm di TIM, Anggota DPRD DKI Jakarta Ini Minta Jakpro Lakukan Perbaikan

| 10 Jan 2023 21:22
Marak Kehilangan Helm di TIM, Anggota DPRD DKI Jakarta Ini Minta Jakpro Lakukan Perbaikan
Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat (Antara)

ERA.id - Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo menanggapi laporan masyarakat melalui media sosial terkait kehilangan helm di parkiran Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki (PKJ TIM). 

“Sangat disayangkan masalah kehilangan helm saja bisa sampai ramai di media sosial karena masyarakat gak puas dengan penanganan Jakpro sebagai pengelola TIM. Patut dipertanyakan profesionalitas Jakpro,” kata Ara, sapaan akrab Anggara, Selasa (10/1/2023). 

Ara mendesak Jakpro segera melakukan perbaikan pelayanan di PKJ TIM.

“Saya minta ada langkah evaluasi dan permintaan maaf dari pihak Jakpro alih-alih saling lempar tanggung jawab di depan masyarakat. Kalo kelola keamanan parkir saja tidak bisa bagaimana kelola unsur TIM yang lainnya? Di sana ada banyak gedung pertunjukan dan fasilitas lainnya.,” tambahnya.

Pengelolaan TIM menjadi perhatian DPRD karena pada tahun 2023 telah dianggarkan Rp 134 Miliar untuk Public Service Obligation (PSO) kepada PT Jakpro.

“Apalagi kita menganggarkan belanja besar kepada Jakpro untuk operasional pengelolaan. Kalau tidak bisa profesional, kami akan tinjau ulang posisi Jakpro sebagai pengelola,” tutupnya.

Rekomendasi