Jadi Tersangka Kasus Narkoba Lagi, Revaldo: Saya Pecandu Punya Masalah Mental

| 13 Jan 2023 19:40
Jadi Tersangka Kasus Narkoba Lagi, Revaldo: Saya Pecandu Punya Masalah Mental
Tersangka kasus narkoba Revaldo Fifaldi (Sachril/ERA.id)

ERA.id - Revaldo Fifaldi mengaku dirinya sebagai pecandu mengguanakan obat-obatan terlarang narkoba. Hal itu disampaikan Revaldo di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Jumat (13/1/2023). 

"Saya kambuh, saya pencandu yang mempunyai masalah mental," kata Revaldo. 

Ia pun meminta maaf kepada keluarganya dan para sahabatnya atas perbuatan yang telah dilakukannya tersebut. 

"Saya ingin mengucapkan minta maaf kepada keluarga sahabat teman teman dan semuanya yang sudah mempercayai saya," katanya.

Revaldo pun memohon kepada kepolisian dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) dan dari pihak Kejaksaan juga agar mendapatkan bimbingan dan tidak mengulangi perbuatannya lagi. 

"Mudah mudahan saya bisa sehat kembali bisa sembuh dan bisa dipercaya kembali oleh temen temen semua. Maaf saya cuman pengen sembuh," katanya. 

Diketahui, Revaldo Fifaldi ditangkap untuk ketiga kalinya karena kasus penyalahgunaan narkoba. Wakil Direktur Reserse Narkoba AKBP Donny Alexander sebelumnya menjelaskan Revaldo mengaku memakai narkoba empat kali dalam waktu seminggu.

"(Revaldo pakai narkoba) satu minggu empat kali," kata Donny kepada wartawan. 

Donny menambahkan Revaldo kembali memakai narkoba karena mengalami relapse atau ketagihan. Dia menerangkan aktor ini sudah memakai sabu dan ganja selama satu tahunan.

"Keterangan Revaldo bahwa dia mulai menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja setelah bebas sekitar 1 tahun terakhir, (yaitu sejak) 2022. Alasannya karena permasalahan dari dalam dirinya sendiri mengalami relaps (yaitu) keinginan untuk melakukan lagi," ucapnya.

Rekomendasi