Ditemukan KTA PDIP Pada Mayat di Selokan Pesanggrahan Jaksel, Polisi: Kita Pastikan Lagi Identitasnya

| 30 Jan 2023 16:14
Ditemukan KTA PDIP Pada Mayat di Selokan Pesanggrahan Jaksel, Polisi: Kita Pastikan Lagi Identitasnya
Mayat yang ditemukan di selokan depan Gereja Gibeon Kodam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, saat akan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. (Istimewa)

ERA.id - Polisi mendalami mayat pria berinisial M (33) yang ditemukan di dalam selokan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), merupakan kader partai PDIP atau tidak.

"Laporan kita tidak sampai merinci. Kita hanya melaporkan identitas, saya tidak begitu perhatikan kalau ada kartu (PDIP) itu. Nanti saya pastikan lagi soal identitas, ada parpol ininya," kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan kepada wartawan, Senin (30/1/2023).

Nazirwan mengaku belum dapat banyak memberikan keterangan karena kasus ini masih dalam penyelidikan. Hasil pemeriksaan sementara, ada luka di kening korban 

"Kalau hasil pengecekan TKP tim melihat, menemukan bekas luka lecet di keningnya. Untuk secara pastinya kita tunggu hasil visum," ucapnya.

Diketahui dari kasus ini, beredar foto berisi identitas korban yang didalamnya berisi KTP, SIM, dan STNK. Selain itu, juga ada kartu tanda anggota (KTA) PDIP atas nama Mustakim.

Sebelumnya, polisi membenarkan ditemukan mayat di dalam selokan di kawasan Pesanggrahan, Jaksel, pagi hari tadi. Nazirwan menerangkan penemuan mayat ini berawal ketika petugas PPSU Kecamatan Pesanggrahan melihat ada motor berpelat B 6617 WOT yang terparkir di pinggir jalan sekira pukul 04.15 WIB.

Petugas PPSU ini pun bekerja membersihkan area sekitar jalanan dan melihat motor itu masih di posisi yang sama. Saksi lalu mendekat dan melihat ada mayat di selokan.

Petugas PPSU ini langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Tak lama kemudian, korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Dugaan penyebab korban meninggal dunia masih dalam proses penyelidikan," ujar Nazirwan kepada wartawan hari ini.

Rekomendasi