Viral Ibu-ibu dengan Motornya Nyemplung ke Kali Tebet Jaksel, Damkar: Korban Ditabrak dari Belakang

| 03 Feb 2023 14:55
Viral Ibu-ibu dengan Motornya Nyemplung ke Kali Tebet Jaksel, Damkar: Korban Ditabrak dari Belakang
Viral Ibu-ibu dengan Motornya Nyemplung ke Kali Tebet Jaksel (Dok: istimewa)

ERA.id - Viral di media sosial seorang ibu-ibu jatuh ke kali di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). Ibu-ibu ini berhasil diselamatkan.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @net2netnews, seorang ibu-ibu dengan sepeda motornya jatuh ke sebuah kali di kawasan Tebet, pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB. Sang ibu berdiri di pinggir kali sambil menunggu pertolongan. Kondisi pagi tadi sedang gerimis.

"Ada ibu-ibu jatuh, nyemplung ke kali di dekat Saharjo," ucap perekam pria di video itu, dilihat di akun Instagram @net2netnews, Jumat (3/3/2023).

Ibu-ibu dengan Motornya Nyemplung ke Kali Tebet Jaksel (Dok: Istimewa)

Perekam video langsung menghubungi damkar dan ambulans untuk menolong ibu tersebut. Pria ini lalu berbincang dengan ibu itu dan menyebut, sang suami belum bisa dihubungi.

"Sebentar ya, yang penting Ibu naik dulu ya. Nanti suaminya kita telepon ya," ucap perekam video ke ibu tersebut.

Ibu-ibu dengan Motornya Nyemplung ke Kali Tebet Jaksel (Dok: Istimewa)

Staf Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Ruwanto mengatakan kejadian ini terjadi Jl. Prof. DR. Soepomo No. 46, RT 5/RW 1, Tebet, Jaksel, tepatnya di dekat Auto 2000 Tebet. Ruwanto menyebut korban, Suhulah, jatuh ke kali karena ditabrak dari belakang.

"Korban berhenti di lampu merah perempatan Auto 2000, tiba-tiba korban ditabrak dari belakang hingga terdorong hingga masuk ke dalam kali," kata Ruwanto saat dihubungi, Jumat (3/2/2023).

Sang ibu dan motornya berhasil dievakuasi ke atas sekira pukul 06.15 WIB. Korban mengalami luka ringan dari kejadian ini. Lalu dibawa ke rumah sakit terdekat dengan ambulans untuk diberi pengobatan.

Rekomendasi