Polisi Usut Kasus Penyerangan Pria di Cimahi Hingga Tewas oleh Gerombolan Bermotor

| 06 Feb 2023 18:00
Polisi Usut Kasus Penyerangan Pria di Cimahi Hingga Tewas oleh Gerombolan Bermotor
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polisi tengah mengusut kasus tewasnya seorang pemuda bernama Muhammad Rizki Najmudin (21) di Gang H Arsad, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Korban ditemukan bersimbah darah pada Minggu (5/2/2023) sekitar pukul 04.00 WIB usai diserang gerombolan bermotor saat dalam perjalanan pulang menuju ke rumahnya.

"Saat ini Satreskrim Polres Cimahi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara tersebut," tegas Kasi Humas Polres Cimahi AKP Hendra Solih Hidayat, Senin (6/2/2023).

Hendra mengungkapkan, korban meninggal setelah mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya usai diduga diserang menggunakan senjata lainnya saat akan pulang ke rumahnya.

"Autopsi sudah dilakukan. Untuk korban ada luka tapi masih dalam pendalaman pihak penyidik," ucap Hendra.

Saat ini Polres Cimahi sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi untuk mengungkap kasus penyerangan tersebut. Pihaknya berharap dalam waktu dekat kasusnya segera terungkap.

Diwartakan sebelumnya, berdasarkan keterangan saksi bernama Ridwan (33) terdengar suara ribut dari luar rumah. Setelah dicek dari lantai dua rumahnya terlihat seorang pria yang sedang berlari.

"Awalnya saya itu dengan suara ribut-ribut, istri saya minta dicek. Saya lihat dari lantai dua. Jadi korban ini mau lari, terus ditangkap sama pelaku. Kepalanya dipegang langsung dihajar," ungkap Ridwan.

Semula ia tak mengetahui jika korban dibacok. Saat itu ia hanya melihat sejumlah pelaku memegang kepala korban lalu menghantamkan benda yang dipegangnya ke kepala korban.

"Awalnya itu saya kira dipukul sama batu atau benda tumpul. Ternyata saya tanya ke korban itu dia kenapa, ternyata korbannya ini bilang dibacok pakai celurit. Jadi waktu itu masih bisa komunikasi," ungkap Ridwan.

Para pelaku yang rata-rata masih berusia remaja itu langsung kabur sesaat setelah membacok korban dan melihat Ridwan keluar dari lantai dua rumahnya.

Rekomendasi