Viral Pengemudi Fortuner Bersenjata di Jaksel Mengamuk dan Rusak Mobil Kecil di Jalanan

| 12 Feb 2023 11:26
Viral Pengemudi Fortuner Bersenjata di Jaksel Mengamuk dan Rusak Mobil Kecil di Jalanan
Ilustrasi penanda jalan (Unsplash)

ERA.id - Viral di media sosial seorang pengemudi Fortuner ribut dan merusak mobil di sebelahnya, di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Twitter @ari295, kejadian ini terjadi di sekitar Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jaksel, tepatnya di dekat Apotek Potenza, pada Minggu (12/2/2023) sekira pukul 02.00 WIB.

Kejadian berawal ketika pengemudi Fortuner melawan arah di sekitar Office 8. Pengendara mobil bewarna kuning pun menyalakan lampu jauh atau lampu dim ke pengemudi Fortuner itu.

Namun, pengemudi Fortuner tak terima dan mengejar mobil yang memberinya lampu dim. Keduanya lalu berhenti di sekitar Apotek Potenza. Pengemudi Fortuner lalu keluar dari mobil, sambil membawa barang yang diduga pistol mainan.

Setelah itu, dia mencoba membuka pintu mobil kuning, namun tak berhasil. Pengendara Fortuner ini lalu menendang, memukul kaca serta kap mobil kuning ini berulang kali. Benda yang diduga pistol mainan itu dibantingnya ke bagian depan kendaraan bewarna kuning itu. Setelah itu, dia kembali ke mobilnya dan mengambil benda berukuran panjang diduga samurai untuk memukul kap mobil di sebelahnya.

Dikonfirmasi, polisi mengaku masih mengecek kejadian ini terlebih dahulu. "Dicek dulu ya," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Minggu (12/2/2023).

Rekomendasi