Pengemudi Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Brio Datangi Polres Jaksel, Polisi: Minta Damai ke Korban

| 13 Feb 2023 12:16
Pengemudi Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Brio Datangi Polres Jaksel, Polisi: Minta Damai ke Korban
Twitter @ari295.

ERA.id - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus mengungkapkan pengemudi Fortuner, GR (24) yang viral karena melakukan perusakan ke mobil Honda Brio di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel), telah menyerahkan diri, pada Minggu (12/2) kemarin.

"Terlapor inisial GR (24) yang merupakan lulusan S1 di salah satu perguruan tinggi, datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan kooperatif untuk dilakukan pemeriksaan," kata Irwandhy kepada wartawan, Minggu (12/2/2023).

Dalam proses pemeriksaan kemarin, pelaku dan korban, AW (39) bertemu dan pengemudi Fortuner ini pun meminta damai agar kasusnya tidak dilanjutkan di kepolisian. Korban meminta waktu untuk memikirkan hal tersebut.

"Dalam proses penanganannya, kedua pihak sempat melakukan musyawarah, namun pihak korban minta waktu untuk berpikir terlebih dahulu," ucapnya.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pengemudi Fortuner yang ngamuk ke mobil di sebelahnya di Jalan Senopati, Jaksel, Minggu (12/2) kemarin. Kejadian berawal ketika GR melawan arah di sekitar Office 8 dan AW menyalakan lampu jauh atau lampu dim ke pengemudi Fortuner itu.

Namun, pengemudi Fortuner ini tak terima dan mengejar mobil yang memberinya lampu dim. Keduanya lalu berhenti di sekitar Apotek Potenza.

Pengendara Fortuner lalu turun dan melakukan perusakan ke kendaraan itu dengan menendang, memukul kaca serta kap mobil kuning ini berulang kali. GR juga memukul kap mobil Brio itu dengan benda panjang yang diduga samurai.

Rekomendasi