Seorang Pria di Tangerang Diduga Disiram Air Keras Saat Hendak Salat Subuh, Sempat Terjadi Tawuran di TKP

| 21 Feb 2023 14:48
Seorang Pria di Tangerang Diduga Disiram Air Keras Saat Hendak Salat Subuh, Sempat Terjadi Tawuran di TKP
Ilustrasi kasus penyiraman air keras (Antara)

ERA.id - Seorang pria berinisial I (58) diduga menjadi korban penyiraman air keras saat akan melaksanakan ibadah salat subuh di Jalan Suka Damai, Ciputat, Tangerang Selatan pada Minggu (19/2) lalu.

Sebelum terkena air keras, terjadi tawuran di sekitar lokasi. Korban diduga terkena air keras dari salah satu kelompok yang bertikai itu.

"Kita belum dapat identitas dari orang yang menyiram ataupun perkelahian kelompok itu," kata Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho saat dihubungi, Selasa (21/2/2023).

Sebanyak tiga saksi termasuk korban telah dimintai keterangan dari kejadian tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa CCTV di sekitar TKP.

"Kita mencari bukti-bukti CCTV yang ada dan informasi warga kita belum dapat identitas dari orang yang menyiram ataupun perkelahian kelompok itu," ucapnya.

Polisi juga sudah berkomunikasi dengan pihak pejabat setempat seperti RT, RW, hingga Kelurahan untuk membahas aksi tawuran serta penyiraman air keras tersebut. Dugaan sementara, pelaku tawuran serta penyiraman air keras terhadap I bukanlah warga setempat. Namun, hal ini masih perlu diselidiki lebih lanjut.

"(Dugaan orang luar) sementara demikian. Makanya kami mencoba bersama kelurahan, tetangga kita akan berdialog juga, jangan sampai terjadi demikian," ujar Agung.

Rekomendasi