Polisi Selidiki Kasus Warga Ciputat Disiram Air Keras Saat Akan Salat Subuh: Kita Kumpulkan CCTV

| 21 Feb 2023 20:15
Polisi Selidiki Kasus Warga Ciputat Disiram Air Keras Saat Akan Salat Subuh: Kita Kumpulkan CCTV
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polsek Ciputat Timur mendalami insiden tawuran yang menyebabkan seorang terkena siraman air keras oleh salah satu kelompok gengster di wilayah Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (19/2/2023) subuh kemarin.

“Betul ada kejadian saat mau salat subuh, keterangan dari korban ada perkelahian dua kelompok. Pas di jalan korban kena siram mungkin salah satu lawan, katanya air keras. Informasi menyiram ke lawan dan mungkin kena korban saat melintas,” ungkap Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho kepada wartawan, Selasa (21/2/2023).

Agung mengatakan, atas informasi tersebut pihaknya bersama Binmas dan instansi terkait lainnya mendatangi kediaman korban. Hal tersebut untuk menanyakan perihal kasus kekerasan yang dialaminya.

“Kami mendatangi rumah korban dan bertanya-tanya, menyelidiki dan seluruh saksi-saksi yang kita temui tidak mengenal kelompok yang ada,” jelasnya.

Saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan para saksi dan mengumpulkan semua barang bukti yang ada termasuk rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi.

“Kita kumpulkan CCTV, kita kumpulin RT, RW, Lurah, kita mencari informasi untuk keterangan peristiwa ini sampai saat ini kita masih penyelidikan dan penanganan sudah ditindaklanjuti oleh Polsek,” jelasnya.

Rekomendasi