Pengacara Sebut AG Hampir Dikeluarkan dari Sekolah karena Terseret Kasus Mario Aniaya David

| 25 Feb 2023 09:15
Pengacara Sebut AG Hampir Dikeluarkan dari Sekolah karena Terseret Kasus Mario Aniaya David
Mario dan AG (Dok Istimewa)

ERA.id - Kekasih Mario Dandy Satrio, Agnes Gracia Haryanto (15) hampir dikeluarkan dari sekolah atau drop out (DO) karena terseret kasus penganiayaan ke anak petinggi GP Ansor, David.

"Karena dia nyaris di-DO atas kejadian ini," kata kuasa hukum AG, Mangatta Toding Allo, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

Mangatta menyebut dirinya akan mengklarifikasi kasus penganiayaan ini ke pihak sekolah agar Agnes tak dikeluarkan. Namun, dia enggan merinci apa saja yang akan dibahas dengan pihak sekolah terkait kasus penganiayaan David ini.

"Namun hal ini tidak bisa jadi konsumsi publik karena banyak hal-hal yang dilindungi saksi anak ini," ucapnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menjawab viral soal Agnes Gracia Haryanto yang disebut selfie usai peristiwa penganiayaan terhadap David di kawasan Pesanggrahan, Jaksel.

Ade menerangkan momen itu berawal ketika Agnes membantu menolong David usai dianiaya Mario. Saat itu korban hendak ditolong oleh orang tua temannya yang melihat aksi penganiayaan ini. Momen itu didokumentasikan oleh Shane alias SLRL (19) yang merupakan rekan Mario.

"Kemudian dari saksi saudari N yang menolong korban itu menyampaikan kepada anak saksi AG untuk meletakkan kepala anak korban ke pangkuannya, pangkuan anak saksi AG," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat konferensi pers di kantornya, Jumat (24/2).

"Hal itu dalam rangka pertolongan karena saksi N, ibu dari rekan korban itu meminta tolong ke anak saksi AG untuk mengangkat kepala korban supaya aliran pendarahannya tidak masuk ke hidung. Saat itulah kegiatan itu semua di dokumentasikan oleh tersangka S menggunakan HP tersangka MDS," tambahnya.

Rekomendasi