Dua Mayat Wanita yang Tewas di Rumah Bekasi Ditemukan Dicor Bertumpukan

| 28 Feb 2023 13:23
Dua Mayat Wanita yang Tewas di Rumah Bekasi Ditemukan Dicor Bertumpukan
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Polisi mengungkapkan dua korban tewas di sebuah rumah kontrakan di kawasan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, H (48) dan Y (28), ditemukan dalam kondisi dicor dengan posisi menumpuk.

"(Kedua korban ditemukan) di bawah tangga ya, ditemukan secara bertumpukan," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki kepada wartawan, Selasa (28/2/2023).

"(Kedua mayat ini) ya ditutup dengan coran semen, di bawah tangga, terus di atas ubin ya," tambahnya.

Hengki menerangkan kedua korban ini saling kenal dan awalnya mereka pamit ke suaminya untuk pergi mengaji pada Minggu (26/2). Namun, H dan Y tak juga pulang ke rumah.

Kedua suami korban mencari istrinya dan melaporkan kejadian ini ke polisi. Pencarian pun dilakukan dan ditemukan motor korban di rumah kontrakan yang dihuni P, pada Senin (27/).

"Dari hari Minggu mereka pamit pada suaminya untuk malaksanakan pengajian. Sampai dengan hari Senin tadi malam dijumpai tadi dinyatakan sudah meninggal," ucapnya.

P juga ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya. Jenazahnya telah dibawa lebih dulu ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Usai H dan Y dievakuasi dari coran, jasad keduanya juga dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. Hengki menerangkan kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

"Jadi ada tiga yang ditemukan meninggal dunia," ujarnya.

Rekomendasi