Perempuan Tewas dengan Luka Tusuk Dekat Kandang Ayam, Polisi: Ponselnya Hilang

| 08 Mar 2023 08:42
Perempuan Tewas dengan Luka Tusuk Dekat Kandang Ayam, Polisi: Ponselnya Hilang
Polisi saat olah TKP penemuan mayat perempuan di Kota Cimahi (Reza Deny/Era.id)

ERA.id - Polisi mengungkap fakta baru kasus penemuan mayat perempuan di Kampung Ranca Cangkuang, RT 04/01, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Korban yang diketahui bernama Lisnawati (26) warga Kampung Babakan Loa, RT 01/08, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat itu ditemukan di dekat kandang ayam pada Selasa (7/3/2023).

Kapolsek Cimahi Selatan, Kompol Caca Supriatna mengatakan, barang-barang milik korban yang tidak ditemukan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) hanya ponsel.

"Untuk barang HP tidak ada, hanya ada casing," kata Caca di lokasi.

Selain itu, saat olah TKP polisi juga menemukan sejumlah barang berharga seperti anting dan dua buah cincin yang masih terpasang di jarinya. Sedangkan tas ditemukan sekitar 5 meter dari lokasi tergeletaknya korban.

"Yang ada anting, cincin, jam tangan. Tas agak jauh dari lokasi sekitar 5 meter," ucap Caca.

Dia mengungkapkan, korban ditemukan seorang warga sudah tidak bernyawa. Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Cimahi, terdapat luka tusuk pada bagian lehernya.

Luka tusuk tersebut menguatkan dugaan korban tewas dibunuh. Namun untuk kepastiannya, pihaknya masih menunggu hasil autopsi terhadap korban.

"Setelah kita cek TKP yang bersangkutan ada luka di leher sebelah kiri bekas tusukan senjata tajam," ujar Caca.

Rekomendasi