Usai Diperiksa Polisi, Kekasih Mario Dandy AG Bungkam

| 08 Mar 2023 21:55
Usai Diperiksa Polisi, Kekasih Mario Dandy AG Bungkam
Kekasih Mario Dandy yang berinisial AG bungkam usai diperiksan penyidik Polda Metro Jaya. (Sachril/ERA.id)

ERA.id - Kekasih Mario Dandy Satriyo, AG (15) telah selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/3/2023). Pelaku kasus penganiayaan terhadap putra petinggi GP Ansor, Cristalino David Ozora ini keluar gedung Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Metro Jaya dengan pengawalan penyidik.

Pantauan ERA, AG keluar gedung Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekira pukul 21.28 WIB. Sejumlah penyidik pun mengawal AG dengan ketat untuk masuk ke mobil. 

AG memakai tudung hoodie untuk menutupi wajah dan kepalanya. Dia tak mengucap sepatah kata apapun ke awak media yang telah menunggunya dan terus berjalan menunduk.

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menerangkan penyidik memutuskan menahan AG usai kekasih tersangka Mario Dandy Satriyo ini diperiksa selama sekira enam jam.

AG ditahan di Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan Sosial (LPKS) selama 7 hari. 

"Nanti kita akan melaksanakan penahanan di Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan Sosial selama kurun waktu 7 hari. Jadi kewenangan penyidik untuk melakukan penahanan dan apabila mungkin nanti tidak cukup, akan bisa diperpanjang lagi 8 hari oleh pihak kejaksaan," kata Hengki saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Rekomendasi