Dalih Mario Saat Ketahuan Aniaya Sadis David: Dia Lecehkan Adik Saya!

| 10 Mar 2023 17:50
Dalih Mario Saat Ketahuan Aniaya Sadis David: Dia Lecehkan Adik Saya!
Rekonstruksi kasus penganiayaan David (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo kepergok N yang merupakan ibu teman Cristalino David Ozora, saat menganiaya putra petinggi GP Ansor ini.

Hal ini diketahui dalam rekonstruksi yang digelar Polda Metro Jaya di TKP, yakni di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Berawal ketika N dari dalam rumahnya melihat seperti ada keributan di luar. Dia lalu berteriak agar aksi itu dihentikan.

Setelah itu N bersama suaminya keluar rumah dan menghampiri Mario, Shane Lukas, dan AG (15) yang merupakan kekasih anak mantan pejabat pajak ini. Ibu ini lalu kaget karena melihat David yang sudah tertelungkup lemas tak berdaya.

N menghampiri David dan meminta tolong AG agar kepala putra petinggi GP Ansor ini ditaruh di pahanya sebagai bantal. Namun, AG hanya diam dan memegang kepala korban.

Saat menirukan kembali percakapannya dengan Mario, N menangis. Anak mantan pejabat pajak ini berdalih melakukan penganiayaan karena David melecehkan adiknya.

"Ketika saya lari dari balkon saya tunjuk pelaku saya tanya 'siapa kamu? Kamu ngapain di sini. Saya pemilik rumah itu'," ucap N sambil menangis saat rekonstruksi di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

"'Kamu ngapain di sini?' Terus begitu saya tahu ini David, saya tanya 'kamu ngapain teman anak saya?' Jawabannya Mario begini 'dia melecehkan adik saya, tante," tambah N.

Mario tampak menangis. Dia sesekali mengelap matanya dengan tangannya.

Setelah itu, korban dibawa ke rumah sakit dengan mobil.

Rekomendasi