Beda Gaya Saat Rekonstruksi Kasus Penganiayaan David, Mario Dandy Pakai Sepatu dan Shane Lukas Pakai Sandal

| 10 Mar 2023 21:50
Beda Gaya Saat Rekonstruksi Kasus Penganiayaan David, Mario Dandy Pakai Sepatu dan Shane Lukas Pakai Sandal
Mario Dandy dan Shane saat melakukan rekonstruksi kasus penganiayaan kepada David. (Sachril/ERA.id)

ERA.id - Tersangka Mario Dandy Satriyo tampil "kece" saat mengikuti rekonstruksi kasus penganiayaan Cristalino David Ozora di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023). 

Pantauan ERA, Mario mengikuti rekonstruksi dengan memakai baju tahanan bewarna oranye dan celana pendek bewarna. Anak mantan pejabat pajak ini memakai sepatu merek Nike Fly.by Mid 2 berwarna hitam putih.

Dari hasil penelusuran, sepatu ini seharga Rp1-1,2 juta. 

Untuk tersangka Shane memakai baju tahanan oranye dan celana pendek bewarna abu-abu tua. Namun rekan Mario ini memakai sendal merek Porto seharga Rp30 ribuan.

Dalam rekonstruksi ini, Mario kepergok N saat menganiaya David. Saksi N merupakan ibu teman Cristalino David Ozora.

Berawal ketika N dari dalam rumahnya melihat seperti ada keributan di luar. Dia lalu berteriak agar aksi itu berhenti.

Setelah itu N bersama suaminya keluar rumah dan menghampiri Mario, Shane Lukas, dan AG (15) yang merupakan kekasih anak mantan pejabat pajak ini. Ibu ini lalu kaget karena melihat David yang sudah tertelungkup lemas tak berdaya.

Saat menirukan kembali percakapannya dengan Mario, N menangis. Anak mantan pejabat pajak ini berdalih melakukan penganiayaan karena David melecehkan adiknya. 

"Ketika saya lari dari balkon saya tunjuk pelaku saya tanya 'siapa kamu? Kamu ngapain di sini. Saya pemilik rumah itu'," ucap N sambil menangis.

"'Kamu ngapain di sini?' Terus begitu saya tahu ini David, saya tanya 'kamu ngapain teman anak saya?' Jawabannya Mario begini 'dia melecehkan adik saya, tante," tambah N.

Rekomendasi