Mario Dandy Pakai Sepatu Polisi Saat Peragakan Cara Menyiksa David dengan Sadis

| 12 Mar 2023 18:43
Mario Dandy Pakai Sepatu Polisi Saat Peragakan Cara Menyiksa David dengan Sadis
Mario Dandy Satrio (kiri), Shane (kanan) memperagakan adegan di Perumahan Green Permata Residance, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (10/3/2023). (Antara)

ERA.id - Polisi angkat bicara soal sepatu yang digunakan Mario Dandy Satriyo saat rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3) silam.

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menyebut sepatu yang digunakan Mario merupakan milik penyidik. "Itu sepatu penyidik atas nama Bripka Hary," kata Hengki kepada wartawan, Minggu (12/3/2023).

Hengki menjelaskan Mario dipinjamkan sepatu agar rekonstruksi yang digelar sesuai dengan kejadian sebenarnya saat penganiayaan. Sebab ketika Mario menganiaya David, anak mantan pejabat pajak ini memakai sepatu.

"Dipinjamkan (sepatu) kepada Mario untuk menyesuaikan situasi yang sebenarnya, di mana saat kejadian MDS menggunakan sepatu saat menganiaya dalam bentuk injakan ataupun tendangan ke arah yang vital yaitu kepala dan kepala belakang (tengkuk)," ucapnya.

Dia pun menyebut Mario dipinjamkan sepatu karena penyidik menilai sepatu yang dipakai Mario merupakan alat kejahatan yang dipakai tersangka untuk melukai korban.  

Sebelumnya, Mario Dandy Satriyo tampil "kece" saat mengikuti rekonstruksi kasus penganiayaan David di perumahan Green Permata Residence, Jumat (10/3).  

Pantauan ERA, Mario mengikuti rekonstruksi dengan memakai baju tahanan bewarna oranye dan celana pendek bewarna. Anak mantan pejabat pajak ini memakai sepatu merek Nike Fly.by Mid 2 berwarna hitam putih. Dari hasil penelusuran, sepatu ini seharga Rp1-1,2 juta.

Untuk tersangka Shane memakai baju tahanan oranye dan celana pendek bewarna abu-abu tua. Namun rekan Mario ini memakai sendal merek Porto seharga Rp30 ribuan.

Rekomendasi