Viral Sapi Lepas di Jalan Tol, Lari ke Arah Bandara Soetta

| 17 Mar 2023 11:11
Viral Sapi Lepas di Jalan Tol, Lari ke Arah Bandara Soetta
Sapi lepas di jalan tol (Tangkapan layar Instagram @net2netnews)

ERA.id - Viral di media sosial dua ekor sapi berkeliaran di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Sapi ini telah berada di tempat aman.

Dilihat di akun Instagram @net2netnews, ada truk bermuatan sapi yang terguling di Gerbang Tol (GT) Cengkareng 2, Kamis (16/3) malam. Petugas pun segera mengevakuasi truk itu.

Namun, dua ekor sapi malah lepas dan lari ke jalan tol dan mengarah ke Bandara Soetta.

Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan peristiwa itu dan menyebut, seekor sapi telah dievakuasi. Untuk satu sapi itu berada di sekitar Taman Niaga Soewarna Bandara Soetta.

"Saat ini ada satu hewan ternak yang masuk ke area Niaga Soewarna," kata Bambang kepada wartawan dikutip, Jumat (17/3/2023).

Bambang menerangkan sapi di sekitaran Taman Niaga Soewarna itu berada di tempat aman, sebab jauh dari arus lalu lintas. Sambil menunggu untuk dievakuasi, sapi itu didiamkan dulu di sana agar tidak stres.

Namun dari kejadian ini, sempat ada dua kendaraan yang menyerempet sapi yang lepas itu.

"Baik memang betul, jadi dua kendaraan pengemudi taksi yang melaporkan ke kami. Bahwa telah menabrak hewan ternak di Km 28 arah bandara," ujarnya.

Rekomendasi