Jadi Saksi di Persidangan AG Kekasih Mario Dandy, Ayah David: Kami Tidak Akan Damai dengan Kejahatan Biadab Ini

| 03 Apr 2023 15:21
Jadi Saksi di Persidangan AG Kekasih Mario Dandy, Ayah David: Kami Tidak Akan Damai dengan Kejahatan Biadab Ini
Ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina. (Sachril/ERA.id)

ERA.id - Ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina menjadi saksi di persidangan AG (15), pelaku penganiayaan terhadap anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023).

Jonathan pun menegaskan tidak akan memaafkan pelaku yang menganiaya David, baik itu ke AG maupun ke Mario Dandy Satriyo dan Lukas Shane.

"Kehadiran kami sebagai orang tua David hari ini adalah bukti bahwa kami tidak akan berdamai dengan kejahatan yang biadab ini," kata Jonathan dalam keterangannya, Senin (3/4/2023).

Pengurus GP Ansor ini menerangkan sudah memenuhi kewajiban untuk diperiksa sebagai saksi di persidangan AG. Namun, dia enggan mengungkapkan hasil pemeriksaan terhadap dirinya.

Jonathan hanya menegaskan pihaknya tidak akan mundur dan terus mengawal kasus penganiayaan terhadap David ini hingga tuntas. Dia juga memohon doa ke semua pihak agar anaknya bisa cepat pulih.

"Tidak ada kata mundur. Kami akan maju terus, walaupun harus berhadapan dengan orang-orang yang punya uang dan kekayaan," ucapnya.

Sebelumnya, David yang sempat mengalami koma, kini telah menunjukkan sejumlah kemajuan terkait kondisi kesehatannya. Sempat koma selama 38 hari, korban penganiayaan Mario Dandy ini kini sudah bisa tersenyum untuk pertama kalinya.

Senyum David yang pertama kali tersebut diunggah ayahnya lewat akun Instagram-nya @tidvrberjalan.

"Mau liat video David tersenyum untuk pertama kalinya sejak koma 38 haru lalu?"  tulis Jonathan.

Dalam video yang diunggah di Instagram story itu, David tampak sedang diminta untuk tersenyum dan menunjukkan senyumnya kepada ayahnya. David pun nampak tersenyum tipis. Setelah dibujuk agar tersenyum dengan memperlihatkan giginya, David pun memasang senyum lebar sambil memperlihatkan giginya.

Rekomendasi