Polisi Temukan BMW dan Fortuner Pemilik Hotel OYO Assirot Kebon Jeruk yang Tewas Diduga Dibunuh

| 17 Apr 2023 19:50
Polisi Temukan BMW dan Fortuner Pemilik Hotel OYO Assirot Kebon Jeruk yang Tewas Diduga Dibunuh
Mobil peilik Hotel OYO di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar). (Istimewa)

ERA.id - Polisi telah menemukan dua unit mobil BMW dan Toyota Fortuner milik seorang wanita, Naima S Bachmid (61) yang merupakan pemilik hotel OYO Assirot Residence di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar).

Naima adalah korban diduga dibunuh. Mobil pertama Naima yang ditemukan ialah merek BMW bewarna hitam. Kendaraan ini ditemukan di dekat kontrakan terduga pelaku di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis (14/4) lalu.

"Pada saat anggota opsnal melakukan penyelidikan, tempat pelarian tersangka di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten ditemukan satu unit mobil BMW milik korban," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Ditkrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indriwienny Panjiyoga kepada wartawan, Senin (17/4/2023).

Mobil Fortuner milik korban yang juga hilang ditemukan keesokan harinya atau pada Jumat (15/4) lalu di penitipan mobil Aqilla Jaya, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. Hasil penyelidikan sementara, terduga pelaku sengaja menyembunyikan mobil Fortuner Naima itu di sana.

"Kemudian tim opsnal melakukan penyelidikan dan ditemukan di penitipan mobil bahwa mobil milik korban dititipkan selama satu bulan sebesar Rp300 ribu," ujarnya.

Namun, Panjiyoga tak merinci apakah pelaku yang membunuh Naima sudah diamankan atau belum. 

Sebelumnya, pemilik hotel OYO Assirot Residence, Nima ditemukan tewas di kamar hotelnya, Kamis (13/4). Korban diduga tewas dibunuh.

"Kalau untuk pembunuhannya ada indikasi," kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Anggi Fauzi Hasibuan kepada wartawan, Kamis (13/4).

Naima pertama kali ditemukan tewas ketika kerabatnya datang ke hotel usai korban tak memberi jawaban saat dihubungi. Setelah menerima informasi itu, polisi datang untuk melakukan penelusuran. Jenazah korban pun dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

"Lukanya tadi saya kurang tahu juga. Cuman katanya (korban diduga tewas). dibekap. Belum bisa kita pastikan (luka di tubuh korban) kalau itu nunggu autopsi dari kedokteran," ucapnya.

Rekomendasi