Didatangi Orang Berbadan Tegap Diduga Suruhan Rafael Alun, Ayah David: Gue Akan Lawan Sampai Kapan Pun!

| 03 May 2023 15:46
Didatangi Orang Berbadan Tegap  Diduga Suruhan Rafael Alun, Ayah David: Gue Akan Lawan Sampai Kapan Pun!
David saat masih dirawat di rumah sakit didampingi ayahnya (Dok Istimewa)

ERA.id - Ayah dari David Ozora, Jonathan Latumahina mengungkapkan pernah didatangi sejumlah orang yang diduga merupakan suruhan ayah dari Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo di rumah sakit usai kejadian penganiayaan di pesanggrahan.

Melalui akun Twitternya @seeksixsuck, Jonathan menyatakan orang-orang suruhan tersebut mengajak Jonathan untuk berdamai usai anaknya dianiaya oleh Mario Dandy.

"Beberapa kali gue diamkan, bukan mereda tapi makin banyak mereka datang. Gue langsung mikir "ini pelaku pasti orang kuat, orang suruhannya sebanyak ini," jelas Jonathan pada Rabu (3/5/2023).

Jonathan, bahkan sempat meneriaki orang-orang diduga suruhan Rafael Alun yang berbadan tegap.

"Kasitau bosmu, nama gue jonathan dan gak akan ada damai" trus gue kembali urus david," kata dia.

Bahkan, pada 20 Februari lalu saat di IGD, Jonathan sempat diajak bertemu dengan prang-orang diduga suruhan rafael. Namun, dia tetap menolak.

"Sekitar jam 23.00 tanggal 20 februari david masuk ICU. Gue tiba2 dikasitau ada yang nunggu di IGD penting. Sialan bener, yang dibawah ternyata orang tadi + 4 orang yang katanya keluarganya dan ngajak damai. Langsung gue usir orang2 itu dan gue balik ke ICU," kata dia.

Setelah menolak berdamai, Jonathan sempat dipersulit untuk menggunakan asuransinya di rumah sakit.

"Rafael alun itu cuma tukang tagih dan tukang peres doang, levelnya masih medioker. Tapi bisa membuat semua bertekuk lutut mengikuti usaha dia nyelametin putra mahkotanya yang akan disekolahkan jadi polisi via jalur nyogok tapi gagal, makanya si dandy ini selalu ngancam david kalo dia adalah anggota polisi," jelas dia.

Jonathan juga mengungkap pernah didatangi ibu dari Mario Dandy di rumah sakit untuk mengajak berdamai.

"Gue suruh pulang," kata dia.

"Malam selanjutnya rafael datang juga, sama ngajak damai. Gak akan ada damai2, gue akan lawan sampai kapanpun. Pejabat eselon 3, kabag umum DJP Jaksel. BUKAN JABATAN YANG SANGAT TINGGI tapi bisa memainkan kaki-kakinya sampe lintas institusi," jelas ayah David.

Rekomendasi