Viral Pria Onani di Gang Permukiman Kemayoran Jakpus, Polisi Sebut Motifnya karena Nafsu

| 04 May 2023 22:16
Viral Pria Onani di Gang Permukiman Kemayoran Jakpus, Polisi Sebut Motifnya karena Nafsu
Ilustrasi. (Antara)

ERA.id - Polisi mengungkap pria viral yang onani di sebuah gang di depan rumah warga di kawasan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus), Ariyanto (34) melakukan perbuatan tidak senonoh itu karena sedang nafsu.

"Pelaku mengaku bahwa orang tersebut adalah dirinya, dan mengaku maksud melakukan perbuatan tersebut karena nafsu dan untuk melampiaskan nafsunya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Hady Saputra Siagian dalam keterangannya, Kamis (4/5/2023).

Namun, Hady tak merinci mengapa Ariyanto bisa bernafsu. Apakah karena habis menonton video porno, atau terkait apa.

Hady menjelaskan kejadian ini berawal ketika seorang saksi, FS yang sedang memasak melihat Ariyanto berdiri di depan rumahnya, pada Rabu (3/5) kemarin. Pelaku lalu menurunkan celananya dan onani.

"Selanjutnya saksi menegur pelaku dengan kata kata "hai ngapain tu!' kemudian pelaku kabur melarikan diri," ucapnya.

FS pun memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar. Warga pun mengecek CCTV di sekitar lokasi dan merekam kejadian tersebut dengan menggunakan handphone.

Video Ariyanto yang onani lalu viral di media sosial. Setelah itu, polisi turun untuk melakukan penyelidikan dan mengecek ke rumah Ariyanto.

"Sejak hari Rabu, 03 Mei 2023 jam 22.00 WIB pelaku pindah dari kontrakan," ujarnya.

Ariyanto pun ditemukan di rumah orang tuanya di kawasan Cempaka Baru. Pelaku pun dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Rekomendasi