Pria 'Koboi' yang Aniaya dan Todong Pistol ke Pemobil di Tol Tomang Pakai Pelat Polisi Palsu

| 05 May 2023 13:34
Pria 'Koboi' yang Aniaya dan Todong Pistol ke Pemobil di Tol Tomang Pakai Pelat Polisi Palsu
Tangkapan layar video aksi kekerasan yang dilakukan pengemudi mobil polisi di Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023).

ERA.id - Polisi menyebut pria yang viral menodongkan pistol ke pengendara mobil di ruas tol Jakarta-Tangerang, tepatnya di sekitar exit Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5) kemarin, diduga memakai pelat Polri palsu.

Diketahui dalam rekaman video yang beredar, pria itu memakai mobil dengan pelat Polri bernomor 10011-VII.

"Sedang kita cari (pengemudi mobil itu) karena pelat nopolnya palsu. Ya nomor tersebut tidak terdaftar di logistik Polda Metro Jaya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman kepada wartawan, Jumat (5/5/2023).

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan aksi seorang pria yang diduga menaiki mobil berpelat Polri dan melakukan aksi "koboi".

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @terang_media, kejadian ini berawal ketika pria bertubuh gemuk yang membawa mobil pelat Polri ini menghampiri pengemudi mobil bernama Hendra yang disebut-sebut seorang sopir taksi online, Kamis (4/5) kemarin malam.

Kejadian ini diduga karena pria itu tak terima disalip. Pria ini menghampiri Hendra sambil membawa pistol.

"Apa a****g udah motong gue nggak ada bilang sorry sorry-nya lu a****g," ucap pria tersebut dilihat di akun Instagram @terang_media, hari ini.

Korban pun ditampar beberapa kali oleh pelaku. Pria ini memaki Hendra dan memintanya untuk turun, namun tak diindahkan korban.

Seorang wanita yang diduga penumpang Hendra pun seperti ketakutan dan sesekali berucap "Pak, tolong". Tak lama kemudian setelah pria itu melampiaskan kemarahannya, dia kembali ke mobil pelat Polri-nya.

Rekomendasi